Posted by: lilyardas | February 19, 2016

Archery For Kids

  • Graha LTI
  • Jl. Pahlawan No. 64 Bandung
  • Telp 022-7210044

Udah beberapa bulan anak2 latihan di sini. Sebenernya saya merasa programnya agak-agak kurang jelas. Perasaan anak2 dateng trus cetat-cetot narik busur, tapi saya ga paham milestone atau tahapan2 pendidikannya gimana. Saya juga kagak pernah nanya pula 😀

Yang penting keliatan sama saya anak2 happy dan ada progress, itu aja udah cukup lah

  • Pendaftaran : Rp. 200rb
  • Bulanan : Rp. 120rb
  • 4x pertemuan dalam seminggu
  • Senin-Kamis jam 16-18 (boleh pilih hari)
  • Minimal usia 5th

IMG-20150921-WA0012

Responses

  1. Anak2 saya pernah coba ke Bandung Archery yg di Gudut, tapi pada merasa ga nyaman karena di sana campur sama dewasa, jadi kurang terkondisikan

    Like


Leave a Reply

Categories

