Posted by: lilyardas | May 27, 2009

Bahkan di toilet pun bisa jualan

Hari itu saya sedang “ngetem” di kubikel kecil yang bernama WC. Terdengar dua wanita yang sedang berada di area cuci tangan sedang ngobrol.

Wanita 1 : “Mbak dari Muammalat ya”
Wanita 2 (emang pake seragam Muammalat) : “Iya, kenapa mbak?”
Wanita 1 : “Jual asuransi Takaful?”
Wanita 2 : “Oh, itu sih harus langsung ke asuransi Takaful-nya. Kita emang punya kerja sama aja sama Takaful.”
Wanita 1: “Iya, saya nih dari asuransi A. Klien saya gak mau saya tawarin produk syariah saya. Dia maunya Takaful. Soalnya katanya cuma Takaful yang asuransi syariah murni. Kalo di kantor saya kan perusahaannya bukan.”

Gedubrak… buru2 saya selesaikan aktifitas ngetem saya. Sembari rada2 jaim sedikit, saya keluar kubikel and menyapa si wanita pertama, “Saya agen dari Takaful mbak. Ada yang bisa saya bantu?”

Begitulah akhirnya, atas referensi mbak dari asuransi A ini, saya dapet closingan polis, and insya Allah masih ada berapa daftar nama lagi dari si mbak ini.

Alhamdulillah…. lumayan… lumayan… lumayan…

Hayo, siapa lagi yang mau ketemu saya di toilet? ;p

Responses

  1. hebat banget ibu satu ini.. sukses terus ya ly.. kapan saja di mana saja 🙂

    Like

  2. Mbak…bagaimana caranya menjadi agen takaful?
    Saya berminat juga seperti mbak, di toilet juga bisa dapat “mangsa” 😀

    Like

  3. oh myyy gooooood,,u so sillyyy but I Love u:)

    Like


Leave a Reply

Categories

