Posted by: lilyardas | July 11, 2008

KASIH – layanan konsultasi masa kehamilan dan paska melahirkan

“Mendengar bagai sahabat, bicara sebagai ahlinya”

 

Membuka-buka harian Kompas Minggu, 6 Juli kemarin, mata saya tertuju pada sebuah iklan bergambarkan 3 wanita berseragam perawat dan mengenakan headset  yang sedang tersenyum. Sebuah iklan layanan kerja sama Johnson & Johnson dan RSAB Harapan Kita

 

Isi iklannya sebagai berikut

 

Ibu selalu tahu apa yang dibutuhkan si Kecil.

Namun kadang ibu pun perlu tempat bertanya dan berbagi cerita.  

Karenanya KASIH, layanan konsultasi masa kehamilan dan paska melahirkan

dari profesional kesehatan.

 

KASIH – Layanan Kesehatan Anak dan Ibu Hamil

0-800-1-52744-1

Bebas pulsa khusus telepon rumah, Telkomsel dan Flexi

Waktu operasional: setiap hari pukul 07.00-19.00

 

 

Beberapa hari kemudian saya coba telepon ke sana. Saya bicara dengan mbak Tanti (tampaknya perawat) dari rumah sakit yang bersangkutan. Dengan ramah, mbak ini menjawab segala pertanyaan saya seputar bayi dan laktasi. Wah, seru juga layanan ini. Sangat bermanfaat buat ibu2 baru seperti saya.

 

Two thumbs up buat Johnson & Johnson dan RSAB Harapan Kita. Semoga ini bukan hanya CSR sesaat

 

***Highly Recommended***

 

Advertisements

Responses

  1. Li…,
    asli. Bagus-bagus banget tulisannya.
    Salam kangen

    Like

  2. Tutiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……………. angin apa yang membawamu akhirnya mampir ke blog-ku…. Miss you euy

    Like

  3. Huh, pembohong… ternyata dari Telkomsel tetap bayar … iklan yang menyesatkan….

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: