Posted by: lilyardas | July 8, 2008

Buku: Kamus Perkembangan Bayi dan Balita

Penerbit: Esensi – Erlangga Group

Sebagai mama baru, ini benar2 buku yang gue cari. Memuat semua detail perkembangan bayi dan balita dari lahir sampai usia 4 tahun, ringkas, praktis dan sistematis seperti buku2 keluaran Erlangga pada umumnya (gue pribadi sejak SD paling suka baca buku pelajaran keluaran Erlangga dengan alasan yang sama). Agak menyesal juga baru tau buku ini setelah Hasbi berusia 2 bulan. Seandainya buku ini aku punya dari dulu, mungkin gak sepanik2 amat kalo Hasbi nangis meraung2 gak jelas.

Buku ini terdiri dari 4 bagian, bayi baru (0-4 minggu), bayi besar (1-12 bulan), bawah 2 tahun (1-2 tahun), balita (2-4 tahun).Dari sejumlah buku tentang perkembangan bayi yang saya baca, ini yang paling bagus deh. Cucok buat para new mommy atau buat kado

 

***Highly recommended***

Responses

  1. kalo gue tauk.. gue beli juga deh ly.. hehehe 😛 Kalo kamus gue, bukunya dr. purnamawatie, judul smart parents for healthy children.. dan ikutan milisnya dia sehat@yahoogroups.com.. maklum gue panikan kalo anak gue sakit, dan akhirnya jadi korban kematrean dsa2 jaman sekarang..

    apa kabar ly?

    Like


Leave a Reply

Categories

