Posted by: lilyardas | April 24, 2008

Welcome to the New World

Selamat datang putraku sayang

Hasbi Muhammad Syafi

Jakarta, 18 April 2008 jam 7.30 WIB

Panjang 49 cm, berat 3.26 kg

RSIA Bunda Menteng, dibantu oleh Dr. Z. Icksan Ambiar, melalui operasi caesar 30 menit yang sakitnya amit2 sempet bikin gue kapok ngalamin proses melahirkan lagi

Advertisements

Responses

  1. Selamat yaa Ly, semoga jadi anak yang sholeh

    Like

  2. tengkyu om ugun…. moga2 om ugun juga jadi jadi anak yang sholeh 🙂

    Like

  3. aih lutuna..

    Like

  4. Alo….Mbak Lily….
    Selamat yaaa…. Lha, kok caesar, kenapa mbak?

    Btw, tetap semangat, ASI terus ya mbak…
    Aku dukung lewat sms n milis yaaa… 🙂

    Like

  5. aduuh ganteng benerrrr …

    Like

  6. selamat ya.. http://imgar.multiply.com/photos/album/265

    Like

  7. ly.. akhirnya yah..

    alhamdulillah sih gue sesarnya gak terlalu nyiksa, tapi ngerawatnya itu looooohhh..

    Like

  8. waduhhh…liat foto si kecil mirip pisan Akang Elpi..:D
    Selamat ya Bu….ga manggil neng lagi nihh…udah punya si kecil sih….moga Hasbi jadi anak yg shaleh, memberi kebahagiaan orang tua di dunia dan akhirat…

    Punten pisan belum nengokin ya Bu…lagi sok sibuk..:D

    Like

  9. Oiya arti nama anak gue “Cukuplah bagi kami, Muhammad sebagai pemberi syafaat”… Dipanggilnya Hasbi atau “Cukuplah bagi kami”…. cukuplah jadi jendral, cukuplah jadi orang kaya… yang pasti cukuplah masuk surga hehehe…

    Like

  10. lili….anak lo lucu bangetttttttt….selamat yah….selamat…

    Like

  11. […] .. « angel kenalan June 29, 2008 Akhirnya sabtu kemaren aku kenalan dengan Hasbi.. […]

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: