Posted by: lilyardas | October 2, 2007

Namanya Elpi Nazmuzzaman…..

Pertama kali saya kenal Elpi di tahun 2002, ketika dia dan Hanafi (keduanya SIF 2001) nemanin Gerald dari SIF Singapore untuk menginterview calon peserta SIF-ASEAN Visiting Student Fellowship 2002

Pertemuan yang biasa aja, tertarik pun nggak. Saya cuma tau kalau dia itu adiknya Kang Emil, senior saya di Arsitek ITB yang juga alumni SIF 1994. Saya juga cuma tau kalau kakak perempuannya Elpi adalah teman kuliahnya Fenny, teman sekelas saya di SMA 5 dan juga alumni SIF 1998. Saya juga cuma tau kalau dia itu sahabatnya Yosa, teman seangkatan saya di SIF 2000. Saya pun juga cuma ingat waktu itu dia berkumis, bercelana dan berbaju coklat seperti pegawai negeri. Lha, katanya biasa aja, kok inget sampe warna bajunya segala. Wah, gak tau juga deh.

Hampir tiga tahun kemudian, Elpi berencana pindah kerja ke Jakarta. Sejak saat itu dia sering banget sms saya, yang isinya kira2 begini, “Lily, kalo dari Blok M ke Senen, naik bus apa ya?” atau “Kalau naik bus patas ac itu bayarnya berapa ya?” dan sejenisnya. Pokoknya saya jadi direktori bus buat dia deh hehehe….

Setelah dia kerja di Jakarta, kita jadi sering chatting, terutama kalau sudah lewat jam kantor. Maklum, jomblo2 ibukota suka gak ada kerjaan. Jadi lah kami menghabiskan waktu di kantor masing2 sambil browsing2 internet sambil chatting. Saya sering tanya tentang agama ke dia, dan dia sering tanya tentang arah, tempat, no bus kota, harga naik ojek ke saya (Dulunya sih saya sering tanya ama Yosa, tapi setelah Yosa nikah gak berani nanya lagi ah, takut dicemburuin istrinya hehehe…)

Keseringan chatting yang gak penting, lama2 membuat saya jadi sering cerita2 dan curhat ke dia, tentang masalah kerjaan lah, tentang teman2 saya lah, tentang bosannya jadi jomblo lah, tentang Dhanny teman kami yang semangat ’45 pengen ngejodohin kakaknya dengan saya lah, tentang Yogi yang cerita istrinya gak masalah kalau saya jadi istri keduanya Yogi lah walaupun Yogi juga bilang ogah soalnya takut sama saya karena saya galak dan takut bogem saya mendarat di kepalanya, termasuk upaya saya dengan semangat reformasi, yang pengen jadi mak comblang antara Elpi dan Azlyn (teman kami di Singapore)

Tapi ini lah cerita klise antara mak comblang dan yang dicomblangin. Boro2 jadi nyomblangin Elpi dengan Azlyn, malah belakangan Azlyn yang jadi mak comblang kita berdua. Singkat cerita hanya dalam waktu 3 bulan, kami sepakat untuk menikah.

Bukannya berusaha bikin rahasia, tapi kita juga rada bingung gimana caranya cerita sama anak2 SIF lainnya. Walhasil, pemberitahuan baru jalan 2 hari menjelang pernikahan, berupa undangan nikah. Berikut respon teman2 SIF.

Budi Tri Wibowo
Turut berbahagia. Ternyata SIF, tidak cume sukses mempertemukan anak2 ASEAN. Tapi juga yg mau sehidup semati. Untuk Indonesia, kayaknya ini yg pertama ya pernikahan antar sodara 🙂 hehehe

Nanang Chalid
Wuaaaaaaah!!!!!!!!
suwer, kalian hebat banget siy!!
*kalo pas ngumpul-ngumpul gitu, aku ga pernah tau loh kalian tuh ternyata couple* :p
*btw, siapa lagi niy yang nyusul mbak Lily* 🙂
I will come,
yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk yuk

Joy Suranta Tarigan
Mbak Lili and Mas Elpi,

Selamat ya….
Ga nyangka deh, ternyata selama ini 🙂
Terima kasih buat Gerald yang sudah memfasilitasi pertemuan ini.

Ayu Kartika Dewi
Senangnya!! Sekarang SIF-Alumni Indonesia bisa punya DharmaWanita organization!! 😀 hmm.. wait wait.. 😕 ada yang salah.. OH I KNOW!!! :> Ibu Lily tetap jadi Ibu Sekjen, dan Mas Elpi bisa jadi ketua Karang Taruna-nya 😀
Anyway, selamaaaaaaat!! Semoga berbahagia selama2nya..

ps: emang ayu aja yang ga gaul ato emang ga ada yang tau kalo Ibu Sekjen punya affair dengan salah satu anggotanya? :-/

Ratnasari Dewi
aku tadi malam beneran terperangah. sebenarnya, aku udah nebak pasti ada apa2 di antara kalian berdua. chemistry nya emang ada banget aja. hehhehehehe, tapi kalo dikonfirmasi kayak ga ada apa-apa gitu. Oscar goes to two of you deh :))

selamat ya buat Elpi dan Mbak Lily.
semoga terus berjodoh sampai akhir waktu dan berkah pernikahannya, amin.
semoga kalian terus saling mencinta, mencipta waktu dan bukan membunuhnya..
amin..

maaf ya ga bisa datang..
sebenarnya aku ada plan ke Jakarta, tapi sayangnya masih pertengahan Agustus.
tapi mendoakan kan bisa dari mana saja 🙂

God speed,

Dedi Nurfalaq

Dear Lily dan Elpi,

Separu dari Agama, telah kalian miliki ( begitu baginda Rasul Muhammad, berkata dalam salah satu Hadits).. tinggal kalian sempurnakan setengah yang lainnya, karena sebab Pernikahan.

Turut Berbahagia dan Mendoakan, hubungan antara Indonesia _ Singapura, seharusnya sama menguntungkan dan membahagiakan laksana hubungan Lily & Elpi. ( Gak nyambung ya…??)

Semoga menjadi Keluarga yang Sakinah, Mawaddah Wa rahmah.

Sukses dan Selamat

Fenny Karlavita
hahahaha,
inbox gue sampe penuh dengan seluruh komentar

“terkejut”…, wong pas baca sms aja gue langsung “gedubrak”, gak nyangka gitu deh, Lily dan Elpi, artinya…kalian harus mengucapkan terima kasih pada anak-anak yang disunat dan kemudian teriak-teriak kesakitan itu (hihihihii…) klo gak ada sunatan masal kan gak intense tuh

anyway, congrats ya Lily dan Elpi (gue terharu deh-adek gue aja sampe terjerembab kaget :p)

Utami Pinjungsari
Lily n Elpi.. the great “pretenders”! hehehe Congraaaaaats yaaa! Maaf kita gak bisa datang. Gelo banget giliran lagi jauh banyak yang merit *Sigh*.
Best wishes dari Kami sekeluarga di sini ya Lily n Elpi!

Btw pada hari yang sama Gw dapet artikel seru-seruan buat yang mau dan udah merit…
Masih pada make cincin kawin kan?? ;p

here goes….

Riza Arief Rahman

Akhirrrnnyaa mbak Lili
Selamat Deeeh mbak dan Mas elpi
tidak menyangka boooow secara tahun lalu ketika confrence di singapura masih single …
But if the time is right then u have to do it.
Selamat selamat selamat

yang mau barengh datang ke pernikahjan mereka, kita yang genk unilever dan batch 2002 akan berkumpul dan berangkat abreng dari unilever. jadi Ayooo datang ramai ramai … karena saya tidak tahu dimana tempatnya

rz

Reza P
Walah..walah..apa ini?Abis jumatan mailboxku penuh dengan email ber-title sama…ternyata memangberita yang mengejutkan, secara mbak lily n mas elpi jarang terlihatbareng…beberapa bulan lalu aku ketemu mas elpi di kampus, emang sihtampak gimana gitu lihat temennya yang merit *eh gosip gw* hehehe….Yasu, selamat untuk mbak Lily dan mas Elpi semoga selalu berbahagia bersama…Btw, supaya gak kecolongan lagi, gosip tentang affair seputar sif indodonks! heheheOia, selamat buat Arki yang masuk UNVR…Salam,Reza P.

Hanafi
wah maaf telat pi..
selamat ya…berusahalah sekuat tenaga menjadi keluarga yang samara..maaf tidak bisa datang, sudah di singapura..
in 2002, in the sif interview, that night, you brought me to mbak lily’s house.. was the feeling already there, kang elpiiii.. hihi…

congratzzz…

Advertisements

Responses

  1. Wah, sorry telat. Selamat ya atas pernikahannya. Semoga jadi suami istri yang rukun dan dapat membina keluarga yang baik. Dikaruniai anak-anak yang baik, yang sayang pada kedua orang tua. Amiinn..

    Teguh

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: