Posted by: lilyardas | September 25, 2007

Korban Gempa

Seumur-umur, baru sekali ini saya ngerasain yang namanya gempa. Waktu kecil pernah sih, tapi cuma goyangan-goyangan kecil aja, yang gak sampe bikin panik.

Hari itu, tanggal 12 September, saya baru selesai shalat Magrib, pas lagi berzikir. Tapi kok mendadak badan saya doyong ke sana doyong ke sini ya? Kirain zikirnya ampe ”trance” banget ^_^ Tau2 mendadak satpam manggil saya, ” Mbak.. Mbak.. Gempa, Mbak..” Seketika itu juga kantor mendadak bubar dan semua diminta meninggalkan gedung lewat tangga darurat

Panik sempat melanda juga. Apalagi karena blind vertical di jendela kantor sudah mengeluarkan suara berisik, bergoyang2 menghentak2 kaca jendela. . Saya masih sempet2nya beresin isi tas sekalian pulang, tapi laptop ditinggal aja di meja, sebodo amat lah, bukan laptop gue ini hehehe…

Gak nanggung2… turun tangga 17 lantai dalam keadaan hamil 6 minggu… Sampe di lantai dasar langsung mabok bin teler bin semaput…. Impact-nya, saya harus bed rest selama 1 minggu

Leave a Reply

Categories

