Posted by: lilyardas | July 4, 2007

Jul 3 : So sweet

Hari ini saya bolos sekolah… Entah kenapa kepala rada kliyengan, mungkin tensi darah drop seperti biasa. Selain itu, kelas Market & Investment agak2 gak menarik Numbered Listbuat saya.. hehehe… Selama ikut program ini, saya emang gak pernah bolos. Dan ternyata itu jadi perhatian anak2 juga, yang nyampein salam mereka via Jas dan Makoto. Malemnya saya dapet email dari Mayuko:

Hey, Lily!!

Are you OK?

Hope you will get well soon,

and can see your smile on Thursday!

miss u!

Take care & Have a nice holiday!!

Mayuko

So sweet… secara saya ama Mayuko gak deket2 amat..

Leave a Reply

Categories

