Posted by: lilyardas | July 3, 2007

Jul 2: Korban iPhone

Saya pikir cuma Indonesia aja yang rada2 katro liat teknologi baru. Inget launching Nokia Communicator? Orang harus ngantre bahkan indent untuk beli handphone keren tersebut. Tapi ternyata di Hawaii sama aja katro-nya dengan Indonesia. Jumat kemaren adalah launchingnya iPhone di counter Apple di Ala Moana Shopping Center. Buat yang gak napsu2 amat, mendingan jauh2 dari Ala Moana. Crowded banget. Tapi buat yang emang kebelet buat punya iPhone secepatnya, berjam2 mereka rela antre untuk dapetin telepon pintar seharga USD 499 dan USD 599 tersebut

Menurut laporan pandangan mata Raz, temen kos saya, sore2, dia lewat counter Apple, ampyuuun crowdednya. Jam 6 teng… seseorang berteriak keluar, jerit2 dan jingkrak2 kegirangan sebagai pembeli pertama, then beberapa fotografer jepret2 gambar si pemilik pertama tersebut… ya ampyuuuun, segitunya deh

Sabtu kemaren saya iseng2 mampir ke counter Apple, yang masih tetap rame dengan wajah2 ngiler liat barang bagus tersebut. Uh uh… kalo gak inget utang2 yang masih tertinggal di Jakarta, saya bisa2 ikutan kemakan iklan Apple nih… Emang keren gila! Sayang baru berapa hari, iPhone udah kena komplen gara2 network yang dipake AT&T yang super lelet.

Sayangnya, kata AB (coworker di NMR), iPhone ini pake packet data connection, bukan 3G atau GPRS, and cuma koneksi internetnya cuma bisa pake Wifi bukan simcard….. (sumpah, saya gak ngerti paragraph ini, cuma copy paste doang dari YM-an ama AB)

Intinya… seandainya compatible dengan Indonesia’s provider.. pasti dah saya beli terus saya jual buat para trend adopters huehehehehe….

Responses

  1. “.. pasti dah saya beli terus saya jual buat para trend adopters huehehehehe….” –> padangnya masih ada ya, Li..
    :p

    Like

  2. Yeah, keduluan gua… Tadinya mau jadi orang pertama yang ngingatin soal padang

    Like


Leave a Reply

Categories

