Posted by: lilyardas | June 26, 2007

Jun 24: Meet Teguh in Hawaii

Ketemu teman lama di negara orang, tentu saja menyenangkan. Hari ini saya janjian dengan Teguh, salah satu teman lama saya di SIF. Yang bersangkutan keterima beasiswa Ford Foundation untuk ambil Master di University of Hawaii (UH) selama dua tahun, and tentunya ketiban pulung dititipin bawain barang saya yang ketinggalan di Jakarta, hehehe…

Hari ini saya janjian ketemu Teguh di Safeway supermarket di daerah East Manoa, gak jauh dari UH. Bersama teman2nya penerima beasiswa Ford Foundation, hari ini mereka dijadwalkan untuk belanja keperluan sehari2. Maklum mereka baru nyampe 2 hari yang lalu, jadi jadwal yang satu ini penting banget.

Pulang dari Safeway, kita jalan kaki balik ke asramanya Teguh dkk, jalan kaki 25 menit, nyebrang jalan, mintas ke lapangan bola, masuk gang senggol yang jalanannya berbatu2 (sumpeh baru sekali ini gue liat gang senggol di Hawaii), trespassing sekolahan, nyampe asrama UH, sambil bawa trolley!! Tuh, trolley belanjaan diseret2 jalan sampe asrama.

Di sini saya jadi banyak ketemu orang2 Indonesia, termasuk salah satunya orang Timor Leste yang sempat ambil S1 di UGM (duh, namanya lupa).Oiya saya kenalan juga dengan Andreas dari Papua, yang ternyata temannya Nico (PPIK). Wah, dunia memang sempit, karena berapa waktu yang lalu saya kenalan dengan Neneng yang temannya Desma (PPIK juga).

Setelah numpang makan malam di sana, jam 11.30pm saya pulang ke Hawaii Kai naik bus dianter Teguh dan Andreas sampe depan rumah.

Advertisements

Responses

  1. Possibly related posts: (automatically generated)

    * Jun 24: Meet Teguh in Hawaii

    —————————————
    Posting ini muncul di blogku (automatically generated) agak aneh juga aku gak liat kemungkinan kesamaan tema dari tulisan ini… 🙂

    Salam kenal

    Popop

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: