Posted by: lilyardas | June 17, 2007

Jun 13: Foto model dadakan

jaimsTumben hari ini anak2 sekelas pada rapi2. Yang cowok pada pake kemeja, dasi dan jas, yang cewek2 pake rok/celana kain dan kemeja atau blazer (uculily mah teuteup wae kodol2). Hari ini JAIMS mengundang seorang fotografer profesional untuk motretin kita2, buat bahan promosi JAIMS baik cetak maupun website. Reseh juga sih lagi di kelas, ada pak fotografer mondar-mandir mengendap2 cari angle yang bagus dari para anggota kelas.

Setelah bubaran, beberapa anak ”dipinjam” untuk jadi foto model dadakan, buat dipotret di beberapa pojokan gedung JAIMS. Termasuk saya lah, secara saya the only one yang berjilbab di sini. Coba aja perhatikan, brosur2 akademis di Australia dan Amerika pasti bakal ada ”model” berjilbabnya, biar keliatan diversity-nya gitu deh

Keren gak?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: