Posted by: lilyardas | May 29, 2007

May 26: Calling 911

For the first time in my life… saya berurusan dengan 911 alias “Emergency Call” untuk sesuatu yang gak penting banget sih sebenernya
Begini ceritanya…

Setelah 2 minggu bergumul dengan kuliah nan padat dan assignment yang bejibun, teman2 sekelas berniat untuk bbq-an, sekalian merayakan ulang tahun Takuya dan Amondine yang sudah lewat beberapa hari yang lalu.

Ngaret 1 jam dari yang direncanakan, kami ngumpul di JAIMS dan sampai di pantai Waimanalo 30 menit kemudian. Waktu masuk area pantai, terpasang pengumuman “Notice Park Closed to Public, 7.45pm – 6am.” Pantai yang aneh, masa jam 7.45 udah tutup.

Pantai ini ternyata memang cukup popular, terbukti dengan susahnya cari parkir dan banyaknya tenda yang nangkring buat camping. Sebuah tenda besar terpasang, rupanya ada keluarga besar lagi pesta heboh disana. Ntah pesta apa. Yang pasti musik hangar bingar dan goyangan pinggul tarian Tahitian mewarnai atraksi panggung di sana. Tampaknya mereka akan pesta sampai pagi. Maklumlah, hari ini adalah hari pertama long week-end. Hari Senin besok adalah tanggal merah (Memorial Day). So it’s totally a good time for fun!

Keasikan berenang2, bbq-an, curhat2an, konsultasi cinta bagi para single, dan cerita hantu2an, kami lupa kalau pagar dikunci jam 7.45, dan baru bergerak meninggalkan lapangan parkir 30 menit kemudian. Walhasil 10 mobil para peserta bbq-an ngantre depan pintu pagar sambil bingung mau ngapain.

Marcus, teman saya, akhirnya berusaha mencari rumah si bapak Gatekeeper. Rumahnya masih di area pantai. Tapi ketika Marcus ke sana, si bapak Gatekeeper gak ada di tempat, hanya anjing yang menggonggong plus TV yang sedang menyala. Muter2 keliling pantai, si Gatekeeper gak ketemu juga. Beberapa teman mulai berpikir untuk menjebol pagar, yang lain mulai nelepon host family-nya minta dijemput. Sisanya mulai beride gila untuk ngangkut mobil satu per satu lewat pagar yang tingginya cuma 1 meter itu. Sampai akhirnya beberapa host family menyarankan coba telepon 911 dulu

Marcus akhirnya telepon 911, Empat orang polisi datang bawa spare key, tapi ternyata gak bisa dipake, karena gemboknya baru diganti. Yang dilakukan polisi adalah, nelepon si Gatekeeper!

Setelah 2 jam terjebak depan pagar, nelepon 911 sampai 4 orang polisi datang, ternyata yang dicari sedang asyik ikutan pesta heboh di tenda besar…. Ah, basi! 😀

Advertisements

Responses

  1. hihi..
    ide nya gila banget..masa ngangkut mobil sih..? :p

    Like

  2. Huhuhu, asik banget ya loe disana 🙂

    Like

  3. lily.. lily.. ckckckck..

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: