Posted by: lilyardas | April 21, 2007

Apr 19: Disturbance during my sleep

Hari ini teng sebulan perjalanan saya di Hawaii, and udah 3x diganggu “sesuatu” waktu lagi tidur. Yang pertama di hotel Narita Tokyo. Dateng ke hotel, saya langsung shalat jama Dhuhr/Ashr plus ngaji dikit, terus tidur siang karena teler jetlag. Pas lagi teler2nya, tempat tidur saya digoncang2. Saya baca aja ayat Kursi, terus bobok lagi.

Yang kedua seminggu setelah tinggal di Hawaii Kai. Kayaknya waktu itu saya lupa baca doa sebelum tidur sih, malemnya ada yang membekap saya dari belakang sampe2 saya gak bisa bergerak. Saya jeduk2in tangan dia yang mencengkeram tangan saya, gak lepas juga. Baca ayat Kursi, eh kok ya blepotan. Akhirnya yang keluar dari mulut saya surat Al-Fathihah. Namanya juga lagi ngantuk, disuruh ngaji jadi lupa2 inget hehehe…

Yang ketiga tadi malem. Kali ini ngedudukin perut saya. Senjata saya kali ini surat Al-Ikhlas.

Waktu saya cerita ke Elpi, suami saya, komentarnya “Ya, namanya juga tempat gak pernah dishalatin, ada2 aja kejadian.” Buat tameng, jadinya saya sering putar MP3 Al-Quran kalau lagi tidur, and rajin2 baca doa sebelum tidur dan ayat Kursi sebelum tidur.

Saya jadi ingat pengalaman teman saya di Singapore. Dia juga mengalami kejadian yang sama. Pake acara diancem pula, kira2 begini, “If you don’t leave soon, I will do something bad to you.” Dan dengan tak berempatinya, keesokan harinya, teman2nya bertanya pada dia “Kemaren yang ngomong dialeknya Singlish apa Melayu” Hehehe…

Responses

  1. Lili, serem amat sih pengalamannya…
    Duuuh mudah2an nggak ngerasain lagi deh…. (mira juga jangan sampeeee deh ngerasain)

    Like

  2. serem amat sih ly.. itu hantu Indonesia kali ngikut kesana.. heheheh

    Like


Leave a Reply

Categories

