Posted by: lilyardas | April 14, 2007

Apr 13: State ID vs Sweet Soya Sauce

KTP Jakarta saya habis ultah kemaren, eh saya malah bikin KTP Hawaii, biayanya USD 15. Ngapain bikin KTP Hawaii? Karena Kama’aina (Hawaiian residents) bisa masuk gratis pada hari-hari tertentu di museum, taman, pantai dan beberapa tempat lainnya yang harus bayar. Kadang-kadang ada beberapa diskon juga dari toko, supermarket, department store, bila kita nunjukin KTP (State ID)…. Dasar Culil, masih aja cari yang gratisan 😀

Pulangnya mampir ke toko Asian Groceries. Di kota ini saya nemu tiga toko yang jual bahan makanan Asia (diluar bahan makanan Jepang dan Cina tentunya, karena bisa dicari di supermarket mana pun di Honolulu, secara populasi mereka banyak banget di sini), tapi cuma Asian Groceries yang jual bahan makanan andalan saya… Kecap Manis! Di sini sih banyak yang jual kecap, tapi kecap asin, merknya Aloha. Di Asian Groceris, saya nemu kecap ABC USD 3.99, Indomie USD 1.00 per 3 bungkus, bumbu Indofood/Kokita/Bamboe USD 0.89 per sachet dll. Banyak juga bahan makanan dari Thailand, India, Vietnam, Thailand, etc

Langsung deh, malem ini saya makan dengan menu andalan saya… telor dadar pake kecap!

Advertisements

Responses

  1. masih murah di NZ dong Li…indomie 50 cent (3000 perak)..he..he..kemarin bikin indomie telur pake cabe rawit..:-)

    Like

  2. NZ? waaa… that’s the next place i want to be…. lagi ngerayu Elpi cari sekolah di sana aja, kekekekkkk…

    Like

  3. kirain rendang, li

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: