Posted by: lilyardas | April 10, 2007

Apr 08: Historical Site Trip

Hari ini hari Minggu, saya cuma jalan sama Jas, karena Raz gak bisa ikutan. Judulnya hari ini kita mo visit museum2 tentang sejarah Hawaii. Tujuan pertama kita adalah Iolani Palace, tapi ternyata dia cuma buka Selasa-Sabtu, jadi hari Minggu tutup.. hiks. Tujuan kedua adalah Kamehameha Statue, ternyata dia buka Senin-Jumat, jadi hari Minggu tutup juga… halah! Jadi kita cuma foto-foto aja di depan kedua gedung tersebut. Tujuan ketiga Bishop Museum, terpaksa kita skip, gak mau ambil resiko kalau tutup juga. Jadi lah tujuan kami berikutnya International Marketplace di Waikiki.

Di international marketplace, barang2nya hampir sama dengan di flea market, tapi harganya bisa 2 kali lebih mahal. Maklum, area turis. Tapi ampun deh, yang jualan banyak yang galak! Tiap kita nawar harga yang dia gak gak sesuai, dia marah, “Kamu nawar kok ngasal sih? Pergi sana!” atau “Hah? Untuk harga segitu aja kamu masih mo ngecek ke tempat lain? Pergi! Pergi! Pergi!” Buset dah…. Gak kurang galak tuh jualan. Tapi akhirnya kita ketemu juga tempat yang para penjualnya ramah2, walaupun kita nawar edan, tetap aja di senyum tapi harga gak turun 😀

Yah, gitu deh… hari ini gak dapet cerita banyak… nasib 😦

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: