Posted by: lilyardas | March 28, 2007

May 26: Internet Lesson & Grocery Shopping

Hari ini gue, Makoto dan Jenny sibuk ngutak-ngatik laptop masing2, gara2 internet gak sukses2 juga konek dari kemaren, maklum kami gaptek semua. Setelah sekian lama sukses load di laptop gue, eeehhh… gak bisa di laptop Makoto, jadi aja utak-utek lagi.

Oiya, pagi ini anak Malaysia dateng. Namanya Jasvir atau Jas. Di terbang dari Penang ganti pesawat di Kuala Lumpur, ganti lagi di Singapore, transit 1 jam, nyambung lagi ke Tokyo transit 4 jam, baru nyambung lagi ke Honolulu. Gak kurang banyak tuh, Bu? 😀

Malemnya kita grocery shopping. Maklum, ibu kos gak nyediain makanan, jadi kita kudu bikin makan sendiri. Tapi untuk ibu kosnya mau nganterin ke Costco (kulakan kayak Makro) buat beli2.

Nah, masalahnya di Costco itu murah, tapi harus beli gembolan banyak2. Jadi lah 4 orang tukang beritungan dalam belanja, ya semua2 di itung deh. Secara gue si padang pelit tea, plus Jas yang turunan Indihe, and keduanya berasal dari under develop countries and limited stipend, ditambah Raz yang Yahudi Israel tapi lahir di Belanda and Makoto yang serba perhitungan. Untung ada Jenny, ibu kos gue, dia aslinya Mesir, tapi migran ke US. Dia baik banget, bener2 ngangonin… dia tadi jadi referensi kita untuk belanja, mana harga yang reasonable mana yang gak hehehe

Walhasil kita beli 22 kg beras, 9 kilo kentang, 45 roll tisu wc, 10 lusin telur (salah ngitung, kirain 5 lusin), 2 liter minyak goreng etc etc… belum lagi yang beli personal, … wah pokoke freezer ampe penuh deh untuk stok 4 bulan ke depan hahahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: