Posted by: lilyardas | March 25, 2007

Mar 23: Fauziah, My Savior

Namanya Fauziah binti Khalid, siswa CHEMBA di JAIMS. Gue dikenalin sama Diana (ICMP 2006F) via email waktu gue nanya tentang kehidupan Muslim di Honolulu. Fauziah asalnya dari Malaysia. She’s really a nice woman. Dia nawarin gue tinggal di asramanya beberapa hari sebelum dapet tempat baru.

Waktu kemaren sampai, kebetulan dia ada kelas pagi itu. Gue dititipin ke Maki, teman seasramanya dari Jepang, buat ngurusin gue sampai masuk ke kamarnya. Terus gue bobok di kamar Fauziah, walau belum ketemu dia sebelumnya. Dua jam kemudian, gue dibangunin seorang mbak2 yang kasian takut gue kelaperan, karena itu udah jam 1 siang. Dan baru lah gue kenalan dengan Fauziah, a Chinese Moslem from Malaysia… Hehehe, kocak… Maki aja ampe bingung, karena sebelumnya dia sangka gue temennya Fauziah di Malaysia

Secara umum, orang di sini baik2 dan ramah2. Buktinya semalem, Jibran, teman asramanya Fauziah mo ke daerah Hawaii Kai. Fauziah nanya mungkin gak kita nebeng ke Hawaii Kai, karena gue mo liat kos2an di sana… ( gak kuliah, gak awal2 kawin, gak sekarang,… kos2an masih bagian dari hidup gue, hehehe…). Taunya Jibran gak jadi pergi karena dia gak ada mobil. Tau apa yang dilakukannya? Dia pergi ke rumah adiknya, minjem mobil, terus nganteri gue dan Fauziah ke Hawaii Kai!!! Olala, hebat sekali dia mau nganterin orang yang baru dia kenal beberapa jam sebelumnya…. Kami dateng ke 2 rumah calon kosan gue

Tadi pagi gue ikut Fauziah lagi ke Hawaii Kai, kali ini ke kampus JAIMS, kali ini tebengannya John, a Californian guy. Gue mampir ke calon kosan gue yang ketiga. Pulangnya nebeng David, a Seattle guy, sampai 7/11 deket asramanya Fauziah.

Hari ini ultahnya Fauziah dan Katrina, a Rumanian girl. Mereka bikin pesta di pantai Ala Moana. Tadinya gue pengen ikut sih, tapi mendadak pala nyut2an. Jadi lah gue bobok2 di asramanya Fauziah aja

Leave a Reply

Categories

