Posted by: lilyardas | December 26, 2006

CAPON: Calon Popon

Anda pernah merasa takut sama camer? Saya tidak. Saya justru takut sama capon, calon popon… alias calon keponakan. Mantan calon suami saya ini punya 7 ponakan, 5 kanak2 dan 2 batita, semuanya nempel banget sama dia. Entah kenapa, mantan calon suami saya ini emang punya pelet khusus anak kecil, terbukti dengan keponakan2 saya juga gampang lengket dengan dia. Hmmm…. jangan2 saya juga masuk kategori anak kecil, yang kena pelet sama mantan calon suami hahaha…

Anyway, kesan pertama ketemu capon lebih mengerikan daripada ketemu camer. Betapa tidak? Mantan calon suami saya ini sempat kena ultimatum oleh popon2nya… ”Mang Ade gak boleh nikah!!!” Lho, kok jahat amat, padahal kan usia mantan calon suami sudah mendekati dasawarsa ketiga. Usut punya usut, ternyata mereka takut kalo Mang Ade-nya nikah, gak bisa pulang ke Bandung sekali seminggu seperti biasanya. Tapi bukan Mang Ade namanya kalau gak bisa merayu anak kecil ”Justru kalau Mang Ade nikah, nanti kalian malah nambah teman buat lari pagi di Gasibu, jalan-jalan di hutan” Huaduh… menikah ternyata nambah PR buat saya hahaha….

Rayuan Mang Ade memang maut. Capon2 pada nurut. Walaupun gak selengket ke Mang Ade-nya, paling gak sama Tante Lily-nya cukup bersahabat. Padahal, waktu pertama kali dikenalin sama Mang Ade-nya, boro2 mo cium tangan, noleh aja gak mau. Mereka asyik main smack down dengan Mang Ade-nya… weleh !

Coba liat gerombolan capon yang sekarang sudah jadi popon… cute kan?

Responses

  1. wah berat juga nih ponakan2nya Elpi, vonis nya kejam banget

    Like


Leave a Reply

Categories

